Soal CPNS 2018

222 CPNS Tana Toraja terima SK

Tercatat 222 orang CPNS Tana Toraja Formasi 2010 menerima SK pengangkatan menjadi CPNS Tana Toraja, Selasa (19/4) di Gedung Wanita Makale. SK diserahkan langsung oleh Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung didampingi Ketua DPRD Tana Toraja Wellem Sambolangi dan Kepala BKDPP Tana Toraja Very Bitticaca.

Bupati dalam sambutannya sesaat sebelum menyerahkan SK tersebut mengatakan terpilihnya ke-222 CPNS dari sekitar 1.900-an pelamar pada saat itu merupakan anugrah dari Tuhan dan hal tersebut harus ditindak lanjuti dengan bekerja dengan baik dan tulus. “Hayatilah tugas anda dan laksanakanlah tugas anda tersebut dengan baik dan tulus”, pintahnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKDPP) Tana Toraja Very Bitticaca sebelumnya dalam laporannya pada kesempatan yang sama menjelaskan bahwa dari 227 orang formasi pegawai Kabupaten Tana Toraja hanya 222 yang menerima SK.

Tersisa lima formasi dimana 2 diantaranya yaitu arsiparis dan rawat gigi lowong, 1 orang tidak melengkapi berkas atau mengundurkan diri dan 2 orang diantaranya berkasnya masih ada di BKN dan belum diproses karena terindikasi menggunakan ijazah palsu. “Kita sudah melakukan konfirmasi ke perguruan tinggi yang mengeluarkan ijazah tersebut dan masih menungguh kepastiannya”, ungkap Very. (gali). [via]

Kisi-kisi Soal CPNS 2017

Check Also

Ini Syarat Daftar Seleksi CPNS 2018

Pemerintah bakal kembali membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di 2018. Nantinya, pembukaan lowongan …

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.