Soal CPNS 2018

285 CPNS Langkat Segera Terima SK

Sebanyak 285 calon pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Langkat, Sumut, formasi 2010 segera menerima surat keputusan pengangkatan sebagai PNS.

“Kami segerakan SK untuk 285 calon PNS itu karena penetapan nomor induk kepegawaian dari Badan Kepegawaian Negara sudah selesai,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Langkat Musti di Stabat, Minggu.

Musti mengatakan setelah mereka menerima surat keputusan (SK) dari Bupati Langkat, untuk tenaga kesehatan, guru, dan tenaga teknis akan ditempatkan di daerah terpencil karena penempatan ke daerah terpencil menjadi prioritas pemerintah setempat.

Seperti guru SMP, mereka akan ditempatkan di sekolah-sekolah satu atap yang berada di kecamatan-kecamatan, demikian juga dengan tenaga kesehatan mereka akan ditempatkan di puskesmas pembantu yang ada di desa-desa, katanya.

Tenaga teknis akan ditempatkan ke wilayah menjadi prioritas pengembangan seperti Bahorok, Pematang Jaya, Besitang, Salapian, Sei Bingei, Sirapit, Kutambaru, Pangkalan Susu, Sei Lepan, Brandan Barat, katanya.

Sementara itu Kepala Sub Bidang Pengembangan BKD Langkat Ahmad menyebutkan ke-285 orang itu terdiri atas 96 guru, 64 orang tenaga bidang kesehatan, dan 125 orang tenaga teknis.

Kisi-kisi Soal CPNS 2017

Check Also

Apa sih bedanya CPNS dan PNS?

Tahun 2018 ini pemerintah bakal kembali membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Hal itu …

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.