Sunday , 23 November 2014

Berkas Pendaftaran CPNS Kudus Mulai Diproses

Ribuan berkas pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2010 yang sudah masuk kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kudus mulai dilakukan validasi. Tahap ini merupakan proses pengecekan kelengkapan administrasi yang dikirim oleh pelamar.

Pelaksana Harian Kepala BKD Kudus, Revlisianto Subekti hari ini mengatakan, sampai dengan hari ini berkas pendaftaran yang sudah masuk di BKD Kudus seluruhnya berjumlah sekitar 5.000 berkas dan yang sudah dilakukan validasi 3.146 berkas. "Kemungkinan jumlah ini akan bertambah hingga pekan depan, karena sampai dengan hari ini proses pengiriman berkas masih terus berlangsung," katanya.

Revli menambahkan, penekanan validasi berkas lebih pada pengecekan sejumlah kelengkapan administrasi, mulai dari legalisir sejumlah surat, serta pesyaratan lain yang sudah ditentukan. "Termasuk cap pos yang diterima paling lambat tanggal 25 November, merupakan salah satu persyaratan mutlak yang harus dipenuhi oleh pelamar," ujarnya.

Ia menambahkan, hari terakhir pengiriman berkas CPNS ini diperkiarakan lebih didominasi pelamar luar kota dan tidak hanya berasal dari kabupaten yang berdekatan dengan Kudus saja. Meskipun demikian jumlahnya belum bisa ditentukan, karena masih tahap validasi. "Bisa dipastikan pekan ini ada lonjakan pendaftaran dan bahkan bisa jadi menembus angka 6.000 pelamar," katanya.[via]

2 comments

  1. bagi yang wiata gimana pak?????????

  2. kalo dalam bentuk pdf harus buka lewat komputer dong kalau belajar?/truss kalau di print sampai 10.000 lmbar lbih butuh dana juga? apa tidak bisa langsung dalam bentuk buku gitu? makasih

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.