Wednesday , 1 April 2015

BKD Binjai Pastikan 2013 Ikut Rekrut CPNS

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Binjai, Sumut, Amir Hamzah, menjelaskan Pemerintah Kota (Pemko) Binjai membuka formasi umum Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013. Namun, jumlah CPNS yang akan direkrut belum ditentukan.

Dikatakan Amir, sesuai surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB), setiap kabupaten/kota dipersilahkan mengajukan permohonan pengangkatan CPNS baru, setelah dicabutnya moratorium penerimaan CPNS.

“Ya, kita sudah terima surat edaran Menpan RB, dan saat ini kita masih menunggu pengajuan CPNS baru dari masing-masing SKPD sesuai kebutuhan mereka,” kata Amir seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN).

Lebih jauh dikatakan dia, pihaknya belum ada menerima satu pengajuan pun dari SKPD, sehingga belum mengetahui jumlah pasti pengajuan CPNS baru yang bakal diajukan Pemko Binjai ke Menpan RB.

“Saya sudah minta kepada SKPD untuk mengajukan permohonan CPNS baru ini, tapi saat ini belum ada satu pun yang mengajukan. Jadi, saya belum bisa pastikan berapa pengajuan CPNS nantinya,” terang dia. (ndi/sam/jpnn)

Bagi Anda yang belum berhasil lolos di CPNS 2014, persiapkan diri Anda untuk menghadapi Tes CPNS 2015 yang persaingannya semakin ketat. CPNS 2015 akan diprioritaskan untuk formasi guru, tenaga medis, penegak hukum dan jabatan fungsional khusus. Dapatkan Panduan lengkap lolos Tes CPNS disini

Check Also

menebak-alasan-pemerintah-jokowi-jk-tak-mau-biayai-pensiunan-pns

Menebak alasan pemerintah Jokowi-JK tak mau biayai pensiunan PNS

Pemerintahan Jokowi- JK menggulirkan wacana mengubah sistem pembayaran bagi pensiun PNS, TNI/polri dari sebelumnya menggunakan ...

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.