Friday , 18 April 2014

CPNS Bengkulu : Bisa Unib atau UI

Kepala BKD Kaur, Rolan Haidi melalui Sekretaris BKD, Burlian tak membantah adanya wacana tersebut. Hanya saja tegasnya penunjukkan ini juga masih tetap dikonsultasikan dengan pihak Pemprov Bengkulu.

Bisa jadi kita (Pemkab Kaur, red) akan menentukan sendiri siapa PTN pendamping yang akan digunakan untuk pelaksanaan tes CPNS kali ini karena otonomi daerah.
Namun semunaya masih akan dilakukan rapat panitia terlebih dahulu dan dengan pihak provinsi. Bisa jadi kita akan memilih Unib atau UI sebagai PTN mitra. Semuanya masih akan dirapatkan terlebih dahulu, katanya.

Jika Pemkab Kaur jadi memilih Unib sebagai PTN pendamping dalam pelaksanaan tes CPNS, maka daerah ini tercatat sebagai daerah pertama yang menggunakan potensi lokal dalam rekruitmen CPNS.

Hanya saja sekali lagi Burlian masih belum bisa memastikan. Semua masih menunggu keputusan lebih lanjut, ujarnya.
Saat ini tandasnya, pihaknya sedang fokus pada pembahasan berkas pengangkatan tenaga honorer kategori II yang dibiayai APBN.

Kita masih berfokus kepada verifikasi berkas honorer untuk kategori II dimana pada tanggal 30 Oktober ini sudah harus masuk ke BKD, terangnya. [via]

Info: Pemerintah akan memulai penerimaan CPNS 2014 pada sekitar bulan Juni-Juli 2014. Persiapkan diri Anda dengan mempelajari contoh soal-soal CPNS yang sudah teruji dari tahun ke tahun meloloskan peserta ujian CPNS. Silakan Dapatkan Contoh Soal-soal CPNS Terbaru disini

Silahkan Download Gratis !
1. Aplikasi Daftar Alamat Website Pemerintah, Lembaga dan Provinsi di Indonesia
2. Contoh soal CPNS
3. Informasi Update Lowongan-lowongan CPNS

Silakan masukkan nama dan email anda. Saya akan mengirimnya saat ini juga ke email anda
Nama :
Email :
   


JANGAN LUPA INFORMASI CPNS 2014 LAINNYA BISA ANDA LIHAT DISINI
Contoh Soal CPNS 2014 GRATIS Bisa Anda Download di Bawah Ini
[DOWNLOAD DISINI]


[DOWNLOAD DISINI]

Ebook CPNS

[DOWNLOAD DISINI]

Silakan masukkan email anda di bawah, dengan memasukkan e-mail maka Anda akan menerima update berita dari web ini ke e-mail Anda secara rutin:

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
%d bloggers like this: