Thursday , 24 April 2014

CPNS Kab Indramayu Menerima 220 Formasi

Pemerintah Kabupaten Indramayu akan kembali merekrut calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk tahun 2010. Namun proses penerimaan akan dimulai Oktober mendatang.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu, Suhaeli mengatakan, kuota untuk CPNS tahun ini berada pada kisaran 220 formasi. Semuanya bisa diikuti melalui jalur umum.

"Setelah kami data, kebutuhan CPNS mencapai 220 formasi. Tapi itu baru data kami, dan akan kami ajukan ke BKN dan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN)," ujar Suhaeli.

Dari 220 formasi, sebagian besar atau sebanyak 100 formasi untuk guru. Sementara 66 untuk tenaga kesehatan, dan 54 sisanya untuk tenaga teknis lainnya.

Suhaeli mengatakan, jika sudah ada keputusan dari BKN dan MenPAN, pihaknya akan segera mengumumkan lowongan CPNS tersebut. Untuk saat ini, calon pelamar diminta bersabar dulu.[via]

Info: Pemerintah akan memulai penerimaan CPNS 2014 pada sekitar bulan Juni-Juli 2014. Persiapkan diri Anda dengan mempelajari contoh soal-soal CPNS yang sudah teruji dari tahun ke tahun meloloskan peserta ujian CPNS. Silakan Dapatkan Contoh Soal-soal CPNS Terbaru disini

Silahkan Download Gratis !
1. Aplikasi Daftar Alamat Website Pemerintah, Lembaga dan Provinsi di Indonesia
2. Contoh soal CPNS
3. Informasi Update Lowongan-lowongan CPNS

Silakan masukkan nama dan email anda. Saya akan mengirimnya saat ini juga ke email anda
Nama :
Email :
   


JANGAN LUPA INFORMASI CPNS 2014 LAINNYA BISA ANDA LIHAT DISINI
Contoh Soal CPNS 2014 GRATIS Bisa Anda Download di Bawah Ini
[DOWNLOAD DISINI]


[DOWNLOAD DISINI]

Ebook CPNS

[DOWNLOAD DISINI]

Silakan masukkan email anda di bawah, dengan memasukkan e-mail maka Anda akan menerima update berita dari web ini ke e-mail Anda secara rutin:

49 comments

  1. usut dengan tuntas pemalsuan SK awal terutama untuk honorer Kategori 2, karena disinyalir banyak ditemui pemalsuan data. Jujur itu Hebat Bung!!!

  2. info ini sudah basiiiii. tolong hapus!

  3. yuk…. kita angkat putra/putri daerah indramayu untuk menjadi CPNS. berantas korup… sejahterakan rakyat karena putra/putri daerah merupakan generasi penerus bangsa. putra putri indramayu, pintar2,, cerdas2… pandai2… oleh karena itu jangan disia-siakan….

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
%d bloggers like this: