Tuesday , 21 October 2014

CPNS Kab Indramayu Menerima 220 Formasi

Pemerintah Kabupaten Indramayu akan kembali merekrut calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk tahun 2010. Namun proses penerimaan akan dimulai Oktober mendatang.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu, Suhaeli mengatakan, kuota untuk CPNS tahun ini berada pada kisaran 220 formasi. Semuanya bisa diikuti melalui jalur umum.

"Setelah kami data, kebutuhan CPNS mencapai 220 formasi. Tapi itu baru data kami, dan akan kami ajukan ke BKN dan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN)," ujar Suhaeli.

Dari 220 formasi, sebagian besar atau sebanyak 100 formasi untuk guru. Sementara 66 untuk tenaga kesehatan, dan 54 sisanya untuk tenaga teknis lainnya.

Suhaeli mengatakan, jika sudah ada keputusan dari BKN dan MenPAN, pihaknya akan segera mengumumkan lowongan CPNS tersebut. Untuk saat ini, calon pelamar diminta bersabar dulu.[via]

49 comments

  1. usut dengan tuntas pemalsuan SK awal terutama untuk honorer Kategori 2, karena disinyalir banyak ditemui pemalsuan data. Jujur itu Hebat Bung!!!

  2. info ini sudah basiiiii. tolong hapus!

  3. yuk…. kita angkat putra/putri daerah indramayu untuk menjadi CPNS. berantas korup… sejahterakan rakyat karena putra/putri daerah merupakan generasi penerus bangsa. putra putri indramayu, pintar2,, cerdas2… pandai2… oleh karena itu jangan disia-siakan….

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.