Soal CPNS 2016

CPNS Kab Indramayu Menerima 220 Formasi

Pemerintah Kabupaten Indramayu akan kembali merekrut calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk tahun 2010. Namun proses penerimaan akan dimulai Oktober mendatang.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu, Suhaeli mengatakan, kuota untuk CPNS tahun ini berada pada kisaran 220 formasi. Semuanya bisa diikuti melalui jalur umum.

"Setelah kami data, kebutuhan CPNS mencapai 220 formasi. Tapi itu baru data kami, dan akan kami ajukan ke BKN dan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN)," ujar Suhaeli.

Dari 220 formasi, sebagian besar atau sebanyak 100 formasi untuk guru. Sementara 66 untuk tenaga kesehatan, dan 54 sisanya untuk tenaga teknis lainnya.

Suhaeli mengatakan, jika sudah ada keputusan dari BKN dan MenPAN, pihaknya akan segera mengumumkan lowongan CPNS tersebut. Untuk saat ini, calon pelamar diminta bersabar dulu.[via]

Kisi-kisi Soal CPNS 2016

Check Also

Kab-Banjar-Kalsel

Formasi CPNS Pemerintah Kab. Banjar (Kalsel) 2014

PENDAFTARAN 30 AGUSTUS – 13 SEPTEMBER 2014 NO. NAMAJABATAN KUALIFIKASIPENDIDIKAN GOL./RUANG JUMLAHALOKASI RENCANA PENEMPATAN (1) …

49 comments

  1. usut dengan tuntas pemalsuan SK awal terutama untuk honorer Kategori 2, karena disinyalir banyak ditemui pemalsuan data. Jujur itu Hebat Bung!!!

  2. info ini sudah basiiiii. tolong hapus!

  3. yuk…. kita angkat putra/putri daerah indramayu untuk menjadi CPNS. berantas korup… sejahterakan rakyat karena putra/putri daerah merupakan generasi penerus bangsa. putra putri indramayu, pintar2,, cerdas2… pandai2… oleh karena itu jangan disia-siakan….

  4. Aduh…….ya Allah mudah-mudahan staff TU juga ada pengangkatan CPNS

  5. kayane kanggo wong bli due duit puluhan juta, pengen dadi PNS, POLISI, TENTARA….. cuma ngimpi lurrrr….

  6. saya asli wong dermayu sy lulusan fkm universitas indonesia pengen kerja di daerah kelahiran sy. di rsud indrAmayu ada gak. klw ada pengen krj di kampung bae. jurusan manajemen infomasi kesehatan dan rekam medis.

  7. Percuma ngomong disini mah kaga bakalan di dengerin ma pejabat2 yg ada disana coba langsung kabarin di berbagai media ( khususnya luar indramayu ) biar semua kebusukan mereka bisa terbuka lebar…

  8. sing padha amanat pak/bu. aja gawe rayat susah.
    indramayu tanah airku, tanah air kita.
    isin dong, k’lo mental pejabat nya duit…duat…duit…sing eling mumpung durung terlambat. ai lop dermayu.

  9. Indramayu Asri, Roda perputaran CPNS kapan dimulai pendaftaranya putra putri daerah banyak yang menganggur padahal ijazah yang diraih tidaklah mudah. S1 banyak yang masih duduk diam sambil senyum manis. hehehe hayu ibu bupati brantas pengangguran di kelas s1. pengangguran oh pengangguran… swasta z x yach ^_^”

  10. kabupaten Indramayu banyak memberikan beasiswa untuk putra-putri daerah agar bisa kuliah..
    namun sayangnya,setelah lulus tidak ada jaminan untuk bekerja di dinas/instansi Indramayu..
    padahal kan lulusannya banyak dari Univ/institut bergengsi..
    seperti UNPAD,ITB,UPI,dll…
    tidak ada pemanfaatan…

  11. Selama Bupati Yance masih berkuasa pokoknya mimpi deh jd PNS di lingkungan Kab. Indramayu. Aplgi skrng mau digantikan istrinya sendiri jd bupati, pokoknya Indramayu itu hanya untuk Yance dan kroni2nya semua korup. Bupati Yance itu tidak mampu mengurus masyarakat pada umumnya. bisa klo ngurus golongannya sendiri.

  12. untuk tim penerimaan cpns dan pemerintah yang terkait dg cpns tolong persyaratan disesuaikan dg UU yang berlaku. Saya pernah membaca u melamar cpns haruslah dari PT atau Univ yang telah TERAKREDITASI, tapi nyatanya beberapa orang yang lulus dari beberapa univ yang belum terakreditasi. Dan mohon ada transparasi nilai hasil tes cpns nya. terimakasih.

  13. ari bupatie masih wong sedulur kabeh, bli bisa pns nganggo otak, putra daerah ngomong prakteke money talk, 60, 70 jt kanggo dinasti y***e dijamin lulus pns

  14. masuk kerja mesti keluar pulus,bukanya cari pulus

  15. woy,,, minta info pengumuman cpns indramayu dwonk !

  16. Mohon putra/i indramayu jgn dipersulit. semua sesuaikan dengan skill mereka. jgn di bumbui pulus……

  17. tadinya gw mo berbaik hati untuk kembali ke daerah asal gw yaitu IM setelah gw kul di jkt…tapi ternyata sekrang pas gw dah lulus dan mo jd pns di IM ok mungkn terlalu lebay klo mo jd pns..kerja doang deh…susanya minta ampun! woi…IM dan orang2 di blkangnya…nyesel lo dah menelantarkan orang sepinter dan secantik gw!!!

  18. sebenarnya ada yang murni ga si tanya harus ada money…

  19. Persyaratan cpns,1.fc ktp,2.ijazah &trankrip3.srt ket dokter,4.foto3x4 bwr 5.kartu pencaker 6.surat ket.dari rektor bkn kelas jauh.7.duuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…………..8. titipaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

  20. jangan pada pesimis doong maju terus dan tetap semangat

  21. Jadi pns skrng susah..kalah ma orng2 bodo tp pny duit..negara ni skrng g btuh orng pintar btuhnya orng ber-duit..tes pns cm jd lahan pjabat2 asu!!

  22. susah ya cari info cpns indramayu……. kayanya cuma orang-orang tertentu aja yang udah tau infonya… bersaing lewat OTAK bukan lewat DUIT!!!!!!!!!!!!!!

  23. secepatanya mohon di infokan untuk tgl pendaftarannya ,dan persyaratannya juga tanks…ya…

  24. mohon untuk segera up-date info secepatnya…,berikut dg ketentuan dan persyaratannya…Tanks…

  25. Reang Cah Dermayu

    Tolong Publikasikan k berbagai media / sumber

  26. #ngook……… ane jg warga indramayu tp lulusan PTN luar indramayu ……
    zzzz swt ente nih yg comment paling atas….harusnyan prioritas warga indramayu (harus) mau lulusan mana aja sih ga jadi masalah….
    coba ente bandingn UI.UNPAD.ITB sama UNWIR bagusan mana ayoooo?
    CMIIW ah gan…. :p

  27. Denny adhitia nugraha

    Kota indramayu kok bnyk tenaga kerja dari luar daerah??
    emang putra/i indramayu kurang berpotensi ya pak?
    lalu ptra/i daerah mau pd kerja dmna?

  28. utamain lulusan dari skolah dan perguruan tinggi dari indramayu doooonnkkk…
    utamain putra daerah

    • gue ga setuju dgn yang pertame coy. yang jelas utamakan putra putri terbaik daerah bila indramayu ingin maju. bukan karena puluuuuuuuuuuus. ane yg IPK nye 3,8 aje ditawarin pns dgn imbalan 60juta. ape ga gile tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh. ande punya duit juga buat modal aje. ye ga broooooooooo.

  29. sekedar saran…
    klo bisa mah untuk penerimaan CPNS di indramayu lebih memprioritaskan warga indramayu (lulusan sekolah dan perguruan tinggi yang berasal dari indramayu)…

  30. Ne udah bulan oktober….trus kapan update info nya neh……???????

  31. minta informasinya kalau sudah ada??

  32. mohon pemberithuan untuk pembukaan registrasi cpns……… bisa diakses lewat apa infonya?

  33. SAya sebagai warga indramayu akan mengemban amanah selaku warga Asli..
    untUk IitU agar secepatnya memberikan informasi tentang CPNS teerutama bagi KesEhatan.

  34. saya selaku warga indramayu,siap menjadi generasi kab. indramayu khususnya.
    untuk itu saya mohon informasi mengenai CPNs Harap diterbitkan.

  35. syarat dan ketentuan dan tanggal paling lambat untuk mendaftar juga mas…Trims

  36. dih ko sulit sih info tentang formasi, padahal cuma formasi, bukan tentang bagaimana spy jd PNS gituuuuuuuh
    maaf yah cm lewat!!!!!!!!!

  37. sama gan tolong infonya dan persyaratannya jngn lupa gan hub. lewat email aku ya gan deni.priana@yahoo.com

  38. ya mohon diperjelas syarat dan ketentuannya….
    kita tenaga kesehatan (AKL HANG JEBAT JAKARTA) ingin mengabdi di indramayu….
    mhon bantuan dan diberi kesempatan….

  39. semoga ketrima PNS bukan karna faktor keberuntungan, apa lagi money….
    tp pengabdian…. kompetensi, skill … indramayu will be better….

  40. aq jg beneran nih..

  41. untuk info cpns di kabupaten indramayu saya minta info dan persyaratannya ya. makasih.

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.