Wednesday , 23 April 2014

CPNS Kab Kendal 2010 Akan Merekrut Sebanyak 209 CPNS

BKD Kendal akan mengajukan pelaksanaan rekrutmen CPNS Kabupaten Kendal pada tahun 2010 dalam rapat pembahasan perubahan anggaran APBD antara semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Untuk pelaksanaan tersebut, kata Agus Susanto, pihaknya menganggarkan dana sebesar Rp439 juta dalam melakukan perekrutan CPNS sebanyak 209 orang dari masyarakat umum.

“Kepastian jumlah anggaran tersebut akan dibahas dengan Komisi A pada tanggal 18-20 Agustus 2010,” ucapnya.

Dia menyampaikan penerimaan CPNS itu bertujuan untuk mengisi kekosongan pegawai di beberapa dinas di lingkungan Pemkab Kendal karena banyak PNS yang telah memasuki masa pensiun.

Formasi 209 tersebut diperuntukkan bagi 94 dari tenaga pendidikan, 63 tenaga kesehatan, dan 52 dari tenaga tekhnis.[via]

Info: Pemerintah akan memulai penerimaan CPNS 2014 pada sekitar bulan Juni-Juli 2014. Persiapkan diri Anda dengan mempelajari contoh soal-soal CPNS yang sudah teruji dari tahun ke tahun meloloskan peserta ujian CPNS. Silakan Dapatkan Contoh Soal-soal CPNS Terbaru disini

Silahkan Download Gratis !
1. Aplikasi Daftar Alamat Website Pemerintah, Lembaga dan Provinsi di Indonesia
2. Contoh soal CPNS
3. Informasi Update Lowongan-lowongan CPNS

Silakan masukkan nama dan email anda. Saya akan mengirimnya saat ini juga ke email anda
Nama :
Email :
   


JANGAN LUPA INFORMASI CPNS 2014 LAINNYA BISA ANDA LIHAT DISINI
Contoh Soal CPNS 2014 GRATIS Bisa Anda Download di Bawah Ini
[DOWNLOAD DISINI]


[DOWNLOAD DISINI]

Ebook CPNS

[DOWNLOAD DISINI]

Silakan masukkan email anda di bawah, dengan memasukkan e-mail maka Anda akan menerima update berita dari web ini ke e-mail Anda secara rutin:

One comment

  1. Mari menundukan kepala sejenak untuk mendo’akan saudara -saudara kita yang sedang dilanda musibah agar diberi kekuatan,kesabaran.dalam menhadapi ujian dari yang maha kuasa dan kita bisa mengambil hikmahnya.

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
%d bloggers like this: