Thursday , 24 July 2014

CPNS Pangkalpinang Tahun ini Tetap Buka

Penerimaan CPNS tahun 2011 untuk Kota Pangkalpinang lebih selektif. Tidak sama dengan tahun sebelumnya yang membuka banyak formasi.

Walikota Pangkalpinang Zulkarnain Karim mengatakan tahun ini tetap dibuka penerimaan CPNS, namun sangat terbatas.

"Tetap kita ajukan formasi, namun sangat terbatas." kata Zulkarnain Karim, Senin (25/07/2011).

Dijelaskan tahun ini Pangkalpinang membuka formasi hanya untuk dokter spesialis dan tenaga komputer untuk di tempatkan di keluarahan. Namun untuk jumlah formasi walikota mengaku tidak hapal jumlahnya, dia menyerahkan hal tersebut ke BKD.

Namun sayang BKD Kota Pangkalpinang belum dapat memberikan komentar mengenai formasi yang diajukan oleh Pangkalpinang.

Penulis : gilang |Editor : rusaidah |Sumber : bangkapos.com

One comment

  1. saya menyambut baik atas kinerja yang terus dilakukan oleh pemerintah provinsi kita yang berusaha memperjuangkan aspirasi dari rakyat babel supaya tidak terjadi moratorium diprovinsi kita, memngingat kita juga provinsi baru dan belanja pegawai kita juga yang terendah selain sulawesi barat akhirnya pusat memberikan izin agar penerimaan tahun ini tetap dilaksnakan, dan saya juga berharap agar formasi untuk pelamar umum juga masih banyak sehinngga kami bisa ikut dalam penerimaan nanti. kususnya untuk guru pkn di kabupaten belitung ini pak masih terdapat 2 formasi yang gak ada guru pkn nya mohon pusat bisa mengajukan, bagaimana dia bisa mengajar dengan baik kalau yang mengajar pada mata pelajaran itu bukan guru bidang studi nya nah hal2 kecil inila yang slama ini terjadi yang membuat bangsa kita sulit untuk maju

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.