Soal CPNS 2016

Daftar Pemda yang Membuka Lowongan CPNS 2012

Tahun 2012 ini tidak semua Pemerintah Daerah (Pemda) membuka lowongan CPNS. Hanya Pemda yang memenuhi persyaratan saya yang ditetapkan bisa membuka lowongan CPNS.

Berikut daftar Pemda yng ditetapkan bisa membuka Lowongan CPNS 2012:

  1. Kab. Labuhan Batu Selatan
  2. Kota Sungai Penuh
  3. Kab. Banyuasin
  4. Kab. Musi Rawas
  5. Kab. Empat Lawang
  6. Kota Lubuk Linggau
  7. Kab. Lebong
  8. Provinsi Bangka Belitung
  9. Kab. Bangka Barat
  10. Kab. Bangka Tengah
  11. Kab. Anambas
  12. Kab. Bogor
  13. Kota Bandung
  14. Prov. Kalimantan Tengah
  15. Provinsi Bali
  16. Kabupaten Badung
  17. Kota Balikpapan
  18. Kab. Tojo Una Una
  19. Kab. Manggarai Timur
  20. Kab. Tulang Bawang
  21. Prov. Jawa Timur
  22. Kota Surabaya
  23. Kota Sibolga
  24. Kab. Labuhan Batu Utara
  25. Kab. Kubu Raya

Tes akan dilaksanakan serentak tanggal 8 September 2012, untuk itu segera persiapkan dengan mempelajari soal-soal cpns disini atau disini

Kisi-kisi Soal CPNS 2016

Check Also

pakaian-dinas-PNS

Pemkab Ini Dapat Sinyal dari MenPAN-RB, Soal Formasi Penerimaan CPNS 2016

Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberikan sinyal baik untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) …

124 comments

  1. pastiya bulan apa pembukaan cpns bogor pak atau ibu….?

  2. Ternyata menjadi Pegawai negeri masih menjadi idaman mayoritas peduduk Indonesia…

  3. Mahendra Rizki Sekedang

    tlong ksi info CPNS provinsi Aceh kpan ya resmi’a d pubLikasikan ??
    trim’s….. 🙂

  4. kalw u/ labuahn batu selatan kapan??? dengar2 tahun nie ada,,

  5. aduh tak sabar nie nuggu lowongan CPNS.. kapan di Kabupaten Di Tobasa dan Humbahas?
    Kbri ya Pak Bupati….
    Thank”s..

  6. Cpns bngka selatan untk 2013 kapn ,,,,,,,

  7. CPNS CPNS KOK MASIH PADA PINGIN SIH..? USAHA AJA KAWAN KAWAN LEBIH AFDOL….HASILNYA….

  8. kasih taw donk pelamaran CPNS 2013 tahun depan.ad gak ya????
    kabari ya untuk daerah sumatera utara

  9. kpn kpastian pnerimaan cpns resmi d publikasikan
    khususnya untuk prov sumut

  10. CPNS jateng kpan ad lg,,,
    SEMARANG(purwodadi)

  11. kab sumenep kapan ????

  12. kpan ntuk Penerimaan CPNS khususny Pemda d Medan.ksh kbr k sya y Pak/Ibu

  13. Please…Sabang kapan giliran saya

  14. Kalau Kabupaten Labuhanbatu Utara Kapan Kk Admin Dibuka ?

  15. terima kasih contoh soalnya..

  16. dr.Yenni Darliany Simbolon

    lampung ditutup teman2 sejawat dokter indonesia karena melampaui 50 %>gilira orang batak dulu

  17. kapan lampung,?

  18. Kabupaten Karawang Kapan ya kang???? kebanyakan rekrut honorer kali ya kab karawang….

  19. Rianny hutagalung

    lw untuk daerah sibolga kpn yank ada cpns????

  20. kalo di kab.bandung kapan yah ada tes calon pns

  21. klau di daerah dolok sanggul dan sidikalang bln brapa buka ya?

  22. UNTUK KAB LAMPUNG TIMUR,KAPAN YAH!

  23. untuk di kabupaten bogor kpn?dan dimana tempatnya. ,

  24. susah jadi pns

  25. untuk Provinsi Lampung kapan ya?

  26. Untuk Sumbar Kapan Yaa???

  27. UTK KOTA GRT MINTA INFONYA MA KASIH

  28. Untuk Swasta kapan bukaan nya mas?

  29. pengen dafar cpns tp kok ktinggln info terus yah

  30. lo untk KKP Kpn d bukny cpns

  31. kapan ada lowongan cpns untuk umum daerah probolinggo

  32. kapan pembukaan cpns untuk prop.sumut
    untuk tingkat slta/sederajat

  33. klo buat pemda banjar jawabarat kapan donk???

  34. kapan ya di buka pendaftaran cpns untuk nias prop.sumt

  35. klo untuk Prop. jawa tengan kapan dibuka pengadaan CPNSnya? trims

  36. klo untuk prop. jawa tengah kapan dibuka pengadaan CPNSnya? trims

  37. untuk wilayah sumatra ad gk nya,,

  38. kalau untuk kota bitung ada nggak ya..??

  39. kalou untuk batam ad egk ya, kapan

  40. kabupaten bekasi ada ng y? kpn?sekalian d sertakan format an syarat-syarat pendaftaran ny,

  41. Kapan informasi LABUSEL………..?????

  42. Tolong Infonya apakah kab. konawe selatan prov. sultra membuka penerimaan CPNS Tahun 2012 ?

  43. di kabupaten demak ada gak?

  44. Kenapa LABURA, LABUSEL dan KOTA SIBOLGA tidak bisa dibuka…..?????

  45. mana riau bro….?????
    kok ga da……………….

  46. yang kab kuburaya kok ga segera buka ya? padahal infonya tanggal 8 udah test?

  47. cilacap kapan

  48. klo d NTT kapan ya…trimssss

  49. kapan provinsi bali bukaannya?

  50. Untuk daerah yang gak tercantum tunggu episode selanjutnya.

  51. rama royani sitorus

    formasi labuhan batu utara kok gak bs dibuka

  52. sultra ga ada ya … kalau kementerian agama kapan ??

  53. untuk provinsi maluku kapan pembukaannya ya??? mohon direspon segera>>thanks

  54. kalau untuk provinsi ntb gimaana yaaaaaaaaaaaaaaa???????????????????

  55. Kalau utk Provinsi Maluku kapan yach????????????

  56. jogya kapan ya??

  57. Kalau untuk prov.maluku khsusnya kab.Buru dan Kab.Buru Selatan Ad peluang CPNS nya ngak.,.,..,.,.Kasihan bayak putra daerahnya yng mash nganggur.,,.,.,,.tlng di prihatinnnn,..,.,,.,

  58. Kalau untuk provinsi Maluku khususnya kota kabupaten kapan ya.,.,,.???

  59. boleh tau informasi penerimaan cpns kota sibolga diadakan dmn..?
    kapan & apa sj prsyaratannya.

  60. mohon kepada rakyat indonesia tidak ikut terlibat dalam acara penyuapan dalam penerimaan CPNS tahun ini mari kita bermain dengan mengadu ilmu kita

  61. Mohon pengumuman CPNS daerah Tulungagung, jurusan T. Elektronika.
    Makasih.

  62. kl CPNS di daerah Sulsel kapan ya??

  63. kalo d batam buka pendaftarannya kpan???

  64. bekasi pak … sy tunggu..!

  65. mhon infox untk cpns kementrian yaa…

  66. mohon info tentang syarat-syarat dan waktu pendaftaran laa…..

  67. Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuk Linggau kapan buka penerimaan CPNS ?

  68. Syarat – Syarat dan cara daftar na gimana ya?…

  69. prov kalteng sudah di buka penerimaan cpns…

  70. kenapa gx update…
    Formasi 4lawang, prov. babel, bangka tengga n barat sudah keluar

  71. pemkot jambi ga ada yaaaa,….wuauuuu,.. :/

  72. Tes Umum / Tes Tenaga Honorer ini ???? Kabupaten Blora manaaa???

  73. Mantaaabbbss kang…
    thanks infonya… 🙂

  74. tolong info untuk kab sumenep madura

  75. tolong info lowongan CPNS kementrian agama kab. konawe selatan sulawesi tenggara tahun 2012 dong

  76. tolong info penerimaan CPNS kementrian agama dan info CPNS kab. konawe selatan provinsi sulawesi tenggara trimakasih atas bantuannya.

  77. wat Banten gak ada satu kota-pun???

  78. kalau untuk kota ternate d’provinsi maluku utara buka lowongan CPNS tidak ?

  79. info CPNS SUL-SEL Donk………………!!! thanks

  80. gan saya mo nanya nih..
    klu cpns kementrian kan ni di buka lewat admin ini nih
    kira2 klu cpnsd diatas kapan pembukaannya di umumkan juga gak gan di sini? mohon info gan
    thanks

  81. , info cpns 2012 bali beserta formasinya….thanks

  82. apakah tuk bidang pendidikan (guru”) juga ada penerimaan CPNS jg tuk thn 2012 ini?

  83. info CPNS kupang kapan ya…???

  84. tolong info yg jelas dong untuk jatim… SMA bs tdk?

  85. m.arif setiawan

    kalo batang hari atau kota muara bulian kapan dong tolong d tanggapin bapak kepala daerah

  86. krestian harianto

    klo manado kapan donk????

  87. tolong beri info formsi apa aja yang dibutuhkan di daerak pemerintahan sibolga, terimaksih

  88. Tolong di kasih info Formasi yang di butuhkan

  89. BAGAIMANA CARA MENDAPTAR SECARA ONLINE

  90. mulai kapan ?? kabarin aku yaaaa

  91. Info CPNS Bogor dong,,terimakasih.

  92. apakah kementrian agama tidak membuka penerimaan cpns tahun 2012

  93. tolong beri info syarat,kualifikasi bidang apa saja yang dibutuhkan….terimakasih

  94. Daftar formasi liat dmn?? bgung cari linknya.

  95. informasi selanjutnya lihat dimana

  96. trz info kualifikasinya mana

  97. kota bontang kal-tim gk termasuk ya??

  98. info kab bogor bisa di liat d mn?
    cara daftarnya gi mn?

  99. vani wiyana marantika

    informasi cpns kab.bogor bisa lihaat dimana ya?thx

  100. kira2 syaratnya apa aja ya? denger2 lebih ribet dari yang kemaren…?

  101. ap ini serius?jadi nasib kita yg diwilayah timur indonesia gimna dong?

  102. Serius gak nech????kok nanggung gini web nya….????

  103. gmn cara dftar nya kokm blm ad ?

  104. cara daftarnya gmana bos,kok g ada link pendaftaran’y.,.,.

  105. apa di kabupaten lain… ngak buka yaa gan.. selain yg di terangkan diatas tadi

  106. di Bali instansi mana saja yang ada lowongannya ??

  107. Daerang kota palu ngga ada ya,,??

  108. kbpaten lai ada gag gan….
    apa hanya itu

  109. kalo untuk banten kapan ya

  110. daerah timur indonesia nda ad ya?

  111. untuk pemda kab.bogor informasi lengkapnya liat di mana yah ??

  112. dw mas daerah sul-sel mkassar kok ngga ad..?

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.