Saturday , 5 September 2015

Gaji Ke-13 PNS Batal Cair Bulan Juni

bagi anda yang sedang menunggu gaji ke –13, siap-siap anda kecewa. Pemerintah menunda pemberian Gaji ke-13 untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI/Polri dan Pensiunan yang awalnya dijanjikan akan keluar pada bulan Juni ini hingga bulan Juli mendatang.

Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan Agus Suprijanto menyatakan kemungkinan besar, awal Juli mendatang PNS baru bisa menerima gaji tersebut.

"Gaji ke-13 baru bisa keluar Juli karena Peraturan Pemerintah (PP) masih belum keluar. PP-nya saat ini masih di Sekretaris Negara (Setneg)," ungkapnya di Jakarta

Agus menyatakan hambatan dari molornya gaji ke-13 tersebut karena pengajuannya terlambat. Hal inilah yang memungkinkan gaji ‘tambahan’ untuk PNS tersebut baru bisa keluar awal Juli.

"Kemungkinan besar awal Juli baru bisa dibayar, tapi kalau PP-nya selesai lebih cepat, ya gaji ke-13 itu juga lebih cepat dibayarkannya," tukasnya.

Seperti diketahui, PNS, TNI, dan Polri sebelumnya dipastikan akan mendapat gaji ke-13 bagi pada Juni ini. [sumber: http://www.detikfinance.com] Bagi Anda yang belum berhasil lolos di CPNS silakan persiapkan diri Anda dan dapatkan Panduan lengkap lolos Tes CPNS yang terbukti meloloskan banyak pendaftar CPNS menjadi PNS disini

Check Also

Yuddy_Chrisnandi

Pemerintah Siapkan Uang Rp 1,3 Triliun untuk THR PNS Tahun Depan

Ini kabar gembira bagi para pegawai negeri sipil (PNS) yang kini lebih sering disebut dengan ...

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.