Monday , 22 September 2014

http://cpns.kemdiknas.go.id belum bisa diakses!

Kemarin saya membuat artikel tentang CPNS Kemdiknas 2010, dari pantauan saya dan juga pengunjung lainnya situs http://cpns.kemdiknas.go.id/ belum bisa diakses, sehingga banyak yang mengeluh karena tidak bisa melihat beberapa pengumuman lain yang dibutuhkan termasuk diantara formasi kebutuhan kemdiknas.

Menurut pengamatan saya kemungkinan yang terjadi karena memang alamat web tersebut belum diaktifkan. Hal ini mengingat pengumuman lengkap CPNS kemdiknas baru akan di buka tanggal 8-10 Oktober 2010 sehingga ada kemungkinan mendekati tanggal tersebut alamat web http://cpns.kemdiknas.go.id/ baru dapat diakses. Selamat mendaftar CPNS!

48 comments

  1. mau tanya saya udah daftar online, nomor registrasinya kok belum dapat ya dan sayabelum terima konfirmasi emailnya kembali????

  2. susah bener ya…
    niat gak sig mendiknas buka lowongan ne

  3. Cuyyyy…..dah diboking kali sekalian mudik, kalau pesennya sebelum puasa mungkin bisa x yaaaa….

  4. Ini serius nggak sih, kasihan orang yang sudah mengabdikan diri pada instansi terkait. apalagi yang masuk pendataan Reformasi Birokrasi dan ada database BAKN kategori 2

  5. hingga kini msh sulit meng-aksesnya untk formulir photo,bgmn web sitenya,kok susah amat sih,jengan main dengan masyarakat (pelamar).

  6. sudah tdk sabar lagi yu,jangan melawak..

  7. sudah tdk sabar lagi yu….

  8. sabar…sabar… jangan melawak yuu bukan tempatnya,serius ga sih.

  9. untuk semua jurusan ga seh

  10. skarang dah tgl 15 okt pun masih blum dapat d akses.. piyee tho ikiiiii.. heuuuuuuuu

  11. haiiiiii gw mo daftar ne, sbnrnya niat g siy ngeluarin pengumuman?????????????????????????? masa g bs daftar ol………………………………….
    cuape dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  12. PAK PRESIDEN INI MENTRINYA APA ADMINYA NIH YANG HARUS DI GANTI. LINKNYA GAK BISA DI AKSES, PADA MAKAN GAJI BUTA YAAAAAAAAAAAAAAAAA……. KAMPRETT.

  13. hmmm…sbenere blh ugag tow ikut CPNS DIKNAS….
    qo ugag bs mulu…

  14. hmmm………sbenere bleh ugag tow ikut test CPNS KEMDIKNAS….qo ugag bs2…

  15. WWWOOOOOOOOAAAAAIIIIIIIIII……………
    sengaja atau ngeledek seeehh!!!!
    ga bisa di”connect” sampe tanggal gini…..apa lagi pada konak kali ya sehingga keenakkan lupa konnek-in ini online …..HUH!!! dasar …..!!!lagu lama selalu diputer seehh?????? kalo mo ngibul cerdas dikit doong!!!!

  16. belum bisa daftar online……..!!!o y persyaratan cuma ijazah aja ga pake transkrip y?tolong jawab

  17. akhirnya sudah bisa daftar online, thanx u

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.