Soal CPNS 2016

http://cpns.kemdiknas.go.id belum bisa diakses!

Kemarin saya membuat artikel tentang CPNS Kemdiknas 2010, dari pantauan saya dan juga pengunjung lainnya situs http://cpns.kemdiknas.go.id/ belum bisa diakses, sehingga banyak yang mengeluh karena tidak bisa melihat beberapa pengumuman lain yang dibutuhkan termasuk diantara formasi kebutuhan kemdiknas.

Menurut pengamatan saya kemungkinan yang terjadi karena memang alamat web tersebut belum diaktifkan. Hal ini mengingat pengumuman lengkap CPNS kemdiknas baru akan di buka tanggal 8-10 Oktober 2010 sehingga ada kemungkinan mendekati tanggal tersebut alamat web http://cpns.kemdiknas.go.id/ baru dapat diakses. Selamat mendaftar CPNS!

Kisi-kisi Soal CPNS 2016

Check Also

pakaian-dinas-PNS

Pemkab Ini Dapat Sinyal dari MenPAN-RB, Soal Formasi Penerimaan CPNS 2016

Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberikan sinyal baik untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) …

48 comments

  1. mau tanya saya udah daftar online, nomor registrasinya kok belum dapat ya dan sayabelum terima konfirmasi emailnya kembali????

  2. susah bener ya…
    niat gak sig mendiknas buka lowongan ne

  3. Cuyyyy…..dah diboking kali sekalian mudik, kalau pesennya sebelum puasa mungkin bisa x yaaaa….

  4. Ini serius nggak sih, kasihan orang yang sudah mengabdikan diri pada instansi terkait. apalagi yang masuk pendataan Reformasi Birokrasi dan ada database BAKN kategori 2

  5. hingga kini msh sulit meng-aksesnya untk formulir photo,bgmn web sitenya,kok susah amat sih,jengan main dengan masyarakat (pelamar).

  6. sudah tdk sabar lagi yu,jangan melawak..

  7. sudah tdk sabar lagi yu….

  8. sabar…sabar… jangan melawak yuu bukan tempatnya,serius ga sih.

  9. untuk semua jurusan ga seh

  10. skarang dah tgl 15 okt pun masih blum dapat d akses.. piyee tho ikiiiii.. heuuuuuuuu

  11. haiiiiii gw mo daftar ne, sbnrnya niat g siy ngeluarin pengumuman?????????????????????????? masa g bs daftar ol………………………………….
    cuape dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  12. PAK PRESIDEN INI MENTRINYA APA ADMINYA NIH YANG HARUS DI GANTI. LINKNYA GAK BISA DI AKSES, PADA MAKAN GAJI BUTA YAAAAAAAAAAAAAAAAA……. KAMPRETT.

  13. hmmm…sbenere blh ugag tow ikut CPNS DIKNAS….
    qo ugag bs mulu…

  14. hmmm………sbenere bleh ugag tow ikut test CPNS KEMDIKNAS….qo ugag bs2…

  15. WWWOOOOOOOOAAAAAIIIIIIIIII……………
    sengaja atau ngeledek seeehh!!!!
    ga bisa di”connect” sampe tanggal gini…..apa lagi pada konak kali ya sehingga keenakkan lupa konnek-in ini online …..HUH!!! dasar …..!!!lagu lama selalu diputer seehh?????? kalo mo ngibul cerdas dikit doong!!!!

  16. belum bisa daftar online……..!!!o y persyaratan cuma ijazah aja ga pake transkrip y?tolong jawab

  17. akhirnya sudah bisa daftar online, thanx u

  18. sampe tgl 13 gk bisa juga diakses gmn mau daftar ya….
    dokumen yg diterima paling lambat tgl 16, lah…gmn tuh kemdiknas masa disaat ada info penting malah error webnya kan kesanya disengaja tuh…
    masih ada aja yg cara2 begini bukanya memperbaiki kualitas kinerja di lingkungan pemerintahan malah membudayakan kinerja yg senewen.

  19. saya dari pagi ampe tengah malam gak conect2 ampe pusing

  20. Sampai sekarang saya belum dapat email konfirmasi dari Kemdiknas…? ini disana lagi error atau apa…?

  21. Maaf, alamat E-mail yang Anda gunakan sudah terdaftar dalam database kami, ada kemungkinan Anda belum mendapatkan e-mail konfirmasi pendaftaran dari kami. E-mail konfirmasi telah kami kirimkan ulang ke alamat e-mail Anda….BEGITU KATANYA….TP dilihat di email masuk tetap ga ada e-mail konfirmasi ……… bgmn sih..bisa ga,, jgn dibikin buat percobaan dong.. sy bkn manusia percobaan… yg serius lah…….

  22. sampai sekarang tgl 11 oktober 2010 belum bisa diakses.bagaimana caranya tolong dong

  23. blm bs daftar tuh…dikualifikasi blm ad pilihannya…jd bingung nih

  24. jangan sampai tidak bisa di akses kayak pndaptaran kemarin,,
    hari terakir baru bisa masuk,,
    tolong di cek lagi untuk mempermudah masuk,,

  25. wkwkwkw lha kalian semua itu aneh, dibilang tanggal 11 kok ngotot

  26. ni utk yang di lingkungan kementerian pendidikan doank ya? ga didaerah?? yg daerah, utk guru2 kapan keluarnya ya??

  27. ya udah saya akan sabar menunggu

  28. G USAH BANYAK ALASAN …. MENDING KALO G BS ATO BELUM SIAP G USAH DI EKPOS DULU….MALU-MALUIN SAJA….HAL-HAL SEPERTI INI AKAN LEBIH BAIK DIPERTAHANKAN JK MEMANG KEINGINANNYA NEGERA INI TIDAK PERNAH AKAN BERKEMBANG

  29. ud tgl.8 kok belum bisa daftar ? nggak becus….
    pgmana nich Kmdiknas, males yach, ngurus ribuan orang…..
    ?!
    mending sewa orang (dilelang) aj buat ngurus ribuan orang…!? Duit pemerintah ini….!

  30. saya harap jangan di mepet2ken kita2 yang mau daftar kelabakan kita harus lebih profesional

  31. ini sengaja yaaa dibikin mepet
    biar orang2 pada kelabakan

  32. wkkwkwkwkwkw sarua uingge bud… , lah cek uing mah lain kitu. etamah pelit we kemdiknas na. embungen ngaluarken pengumuman samemeh waktuna. kan beh tertib cek tiditunamah

  33. Sugan teh ngan urang hungkul nu teu bisa nga akses http://cpns Kemdiknas.go.id teh pedah urang mah lemburna terpencil di perbatasan indonesia jeung australia, hampura maklum urang kampung teu bisa nylahkeun sasaha..bahasa ge sakacamprung… jadi hayang ceurik….keyn atuh urang omekeun isukan mah ku urang pelosok indonesia…sugan aya nu pinter nyieun situs.. open your’ sundanis dictionary

  34. Buktinya Begini ya begini lah……….hahahahhaha

  35. Saya setuju, ini merupakan suatu ironi, apakah pihak kemdiknas tidak punya orang-orang yang memiliki kemampuan IT? kenapa web cpns.kemdiknas.go.id tidak bisa diakses dan tidak ada keterangan atau konfirmasi apapun tentang hal tersebut? seharunya dipersiapkan lebih matang lagi dan tidak membuat kerancuan seperti ini.

  36. Kementerian Pendidikan Nasional sebagai satu tolok ukur pendidikan di Indonesia tidak sepantasnya memepertontonkan ke kebodohan seperti ini kepada masyarakat Indonesia di era informasi seperti ini, dimana web yang telah diumumkan kepada masyarakat luas, tetapi samapai saat ini belum bisa di akses masyarakat umum????????????????????

  37. hubungi saya, jika ada info lebih lanjut tentang pendaftaran CPNS. trima kasih

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.