Thursday , 24 April 2014

Info CPNS Kementerian ESDM

image

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui laman resmi Internet, esdm.go.id, mengumumkan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013. Tetapi saat informasi penerimaan CPNS tersebut belum terperinci. Informasi yang dimuat di situs Kementerian ESDM tersebut masih berbentuk Banner, belum rincian . Sejatinya informasi itu diletakkan di kolom yang menonjol. Tetapi tulisan itu hanya tampak sepintas lalu, bergantian dengan pengumuman seminar yang hendak digelar kementerian tersebut, dan ucapan selamat Hari Kemerdekaan.

Isi banner tersebut: ”Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral akan melaksanakan penerimaan calon pegawai negeri sipil Tahun Anggaran 2013 dengan kualifikasi pendidikan, antara lain Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Ilmu Hukum, Ekonomi Akuntansi dan lain-lain. Silahkan Tunggu pengumuman selanjutnya di website kami.”

Jadi kita tunggu informasi lengkapnya yang akan diumumkan sekitar tanggal 1-20 Sept 2013.

Info: Pemerintah akan memulai penerimaan CPNS 2014 pada sekitar bulan Juni-Juli 2014. Persiapkan diri Anda dengan mempelajari contoh soal-soal CPNS yang sudah teruji dari tahun ke tahun meloloskan peserta ujian CPNS. Silakan Dapatkan Contoh Soal-soal CPNS Terbaru disini

Silahkan Download Gratis !
1. Aplikasi Daftar Alamat Website Pemerintah, Lembaga dan Provinsi di Indonesia
2. Contoh soal CPNS
3. Informasi Update Lowongan-lowongan CPNS

Silakan masukkan nama dan email anda. Saya akan mengirimnya saat ini juga ke email anda
Nama :
Email :
   


JANGAN LUPA INFORMASI CPNS 2014 LAINNYA BISA ANDA LIHAT DISINI
Contoh Soal CPNS 2014 GRATIS Bisa Anda Download di Bawah Ini
[DOWNLOAD DISINI]


[DOWNLOAD DISINI]

Ebook CPNS

[DOWNLOAD DISINI]

Silakan masukkan email anda di bawah, dengan memasukkan e-mail maka Anda akan menerima update berita dari web ini ke e-mail Anda secara rutin:

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
%d bloggers like this: