Tuesday , 31 March 2015

KPK Selidiki Kasus Dugaan Suap CPNS

KPK telusuri kasus dugaan suap dalam penerimaan CPNS, saat ini KPK masih mengkaji bukti-bukti untuk menetapkan status tersangka.

Wakil Ketua KPK, M. Jasin mengatakan, ada indikasi suap yang ditemukan diberbagai Instansi Pemerintah baik Pusat maupun Daerah. Namun Jasin enggan menjelaskan Instansi mana saja, karena masih dalam tahap penyelidikan.

Selain menyelidiki kasus dugaan suap, KPK juga akan lakukan kajian sistem terhadap pelaksanaan penerimaan CPNS diberbagai Instansi Pemerintah di Pusat dan Daerah.

Hal tersebut dilakukan untuk mengimbangi proses penindakan yang saat ini tengah berjalan, kajian sistem tersebut, menurut Jasin untuk memutus intensitas dan mata rantai praktek suap. [via] Bagi Anda yang belum berhasil lolos di CPNS 2014, persiapkan diri Anda untuk menghadapi Tes CPNS 2015 yang persaingannya semakin ketat. CPNS 2015 akan diprioritaskan untuk formasi guru, tenaga medis, penegak hukum dan jabatan fungsional khusus. Dapatkan Panduan lengkap lolos Tes CPNS disini

Check Also

menebak-alasan-pemerintah-jokowi-jk-tak-mau-biayai-pensiunan-pns

Menebak alasan pemerintah Jokowi-JK tak mau biayai pensiunan PNS

Pemerintahan Jokowi- JK menggulirkan wacana mengubah sistem pembayaran bagi pensiun PNS, TNI/polri dari sebelumnya menggunakan ...

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.