Wednesday , 17 September 2014

Link Pendaftaran Online CPNS Kemenhut (Dephut) 2010

Di pengumuman CPNS Kemenhut sebelumnya di sampaikan bahwa pendaftaran onlne Kemenhut 2010 (5 Oktober – 12 Oktober pukul 8-24 WIB) adalah di alamat http://www.ropeg.dephut.go.id/ ternyata setelah di telususri berubah ke alamat:

http://www.ropeg.dephut.go.id/cpnsonline4/

Sedang untuk link langsung pendaftaran silakan klik link berikut:

http://www.ropeg.dephut.go.id/cpnsonline4/index.php?option=com_user&view=register

Semoga membantu! Jangan lupa yang membutuhkan Contoh Soal-soal CPNS Kemenhut bisa anda dapatkan disini

68 comments

  1. hem..agak susah diakses ya!!tlong dong transparansinya

  2. kapan bs tau lolos administrasinya kalog bisa dibuka dan bagaimana solusinya….???

  3. mbooh…mbohhh…bingung gak bs diakses

  4. MENCARI PEKERJAAN MEMANG DIBUTUHKAN KESABARAN DAN KEINGINAN YANG KUAT.BUKTINYA SAYA BISA MENDAFTAR DENGAN BAIK DAN LANCAR NGGAK AQDA MASALAH ASALKAN ANDA BISA BERSABAR,KESABARAN DIBUTUHKAN SEBAGAI BEKAL DISAAT KITA BEKERJA KELAK.
    SUKSES SELALU BUAT DEPHUT

  5. Knp wktu pengisiian formulirnya yang pas mau ngisi di data pendidikan yang memilih program stidinya gak mau keluar…??
    Bagaimana ini….??
    Kalau gmna2 hubungin saya ke no ini 081805723689
    Terima kasih.

  6. Knp wktu pengisiian formulirnya yang pas mau ngisi di data pendidikan yang memilih program stidinya gak mau keluar…??
    Bagaimana ini….??

  7. ko formulirnya g bs diisi, baru sampe di data pendidikan yang memilih program studinya gam mau keluar pilihannya…gmn selanjutnya???????

  8. YA ALLAOH…UDA BS BK FORMULIR…TP PENGISIAN LOLA….

  9. waduh hancur banget mau daftar saja hampir mampus

  10. mau daftar aja susahx minta ampun pa lg mau lulus jd PNS…???

    susahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……

  11. Ampun RUWET BANGET,mau daftar aja Linknya lemot.Ya Allah Indonesia…

  12. mas, disitu tertulis berdasar ranking meliputi umur,ipk,pengalaman kerja, jadi surat lamaranya dkasih lampiran surat pengalaman kerja?pake cv ga mas?
    lampirannya ap aja mas, tlg diperjelas.. suwun..

  13. oweeee jgn errrorrr severnya

  14. ya, msa tiap hari ngakses situs y gag bisa2,,
    gag niat mungkin cari pegawainya,,

  15. mas ni pake komputer, pake lptp juga ga bisa te……….ta……….p error

  16. tetep aja ga bisa mas apa memang dah da permeinan ya dari dalam, abis dari hari pertama saya coba tetap ja error.

  17. sebelum berlajar teknologi, pertama pelajari dulu tingkat pengawasannya gimana? sekarang kami jadi bingung….. ko tidak bisa daftar…
    atau apakah hal ini faktor kesengajaan…..?
    ataupun tidak tahu sama sekali…

    tolong di buat di halaman khusus sebelum pembukaan web. cara dan trik pendaftaran tersebut,…. sehingga kami para meminat tidak merawa kewalahan…

  18. ndak bisa dibuka mas situsnya????????????????

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.