Saturday , 1 November 2014

Lowongan CPNS Kemdikbud 2012

PENGUMUMAN
NOMOR : 72658/MiKP/2012

TENTANG

PENGUMUMAN KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
TAHUN 2012

Kementerian Pendidkan dan Kebudayaan kembali membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Dosen, dokter, dan perawat di hngkungan Kemdikbud dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

I. INFORMASI UMUM

  1. Waktu pengumuman di hngkungan Kementerian tanggal 14 Agustus 2012.
  2. Waktu pengurnuman dan penerimaan pendaftaran tingkat unit kerja tanggal 15 s.d 27 Agustus 2012.
  3. Pendaftaran nnenggunakan sistem pendaftaran Online.
  4. Pendaftaran CPNS Online dilaksanakan di lingkungan Perguruan Tinggi Negeri, lebih lengkap dapat dilihat pada fitur PO BOX yang ada pada website https://cpns.kemdikbud.go.id
  5. Tahapan proses seleksi. a. Seleksi administrasi saat pendaftaran. b. Seleksi Tes Kompetensi Dasar, yang dilaksanakan serentak secara nasional pada tanggal 8 September 2012 atau waktu la1n yang ditetapkan Kernenterian PAN dan RB. c. Seleksi Tes Kompetensi Bidang, dilaksanakan oleh masing-masing unit kerja.
  6. Tempat pelaksanaan seleksi di lokasi unit kerja yang dituju pelamar.
  7. Setiap pelamar hanya diperkenankan melamar pada 1 (satu) unit kerja dan untuk 1 (satu) kualifikasi pendidikan. Fitur kebutuhan per unit kerja dapat dilihat pada website https://cpns.kemdikbud.go.id Pengiriman lebih dari satu lamaran tidak akan terproses oieh sistem online.
  8. Seleksi akan dilaksanakan secara serentak untuk seluruh instansi pada tanggal yang sama, maka setiap pelannar hanya diperkenankan mendaftar pada satu instansi yang diminati.

II. PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara indonesia (WN1)
  2. Berusia 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lirna) tahun pada tanggal I Desember 2012.
  3. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun harus rnemiliki masa kerja minimal 5 (11ma) tahun pada 17 April 2002 pada instans1 pemerintah daniatau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus, yang dibuktikan dengan fotokopi surat keputusan pengangkatan pertama dan surat keterangan bahwa sampai saat ini rnasih bertugas (minimal 15 tahun 8 bulan per 1 Desember 2012).
  4. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA.
  5. Berkelakuan balk dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  6. Tidak pernah chberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/ Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta,
  7. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang menjalani perjanjian ikontrak kerjaiikatan dinas pada instansi lain.
  8. Bagi calon dosen ijazah yang dimiliki antara jenjang S1,82, maupun S3 harus linier

Info lengkap silaka download disini

Tata cara pendaftaran silakan baca disini

18 comments

  1. pak buka dong????
    cpns untuk D2 perpustakaan/jangan lama ya???

    • saya setuju banget,..karena sekolahan sekarng sangat perlu sekali pustakawan,..yaitu dengan bukti dibangunnya gedung perpustakaan setiap sekolahan,..
      MOHON KEMENPAN UNTUK MENINDAK LANJUTI FORMASI DII PERPUSTAKAAN,..

  2. wah payaah

  3. ancur infonya: gak lengkap alias setengah-setengah.

  4. mohon untuk formasi CPNS D2 PERPUSTAKAAN segera dibuka,,,,…

  5. wah dugaan indikasi kolusi ni,infonya krag detil,g transparasi,g ssuai UU KIP

  6. knp g bs dftr,,,

  7. gak bisa diaccesssss gimana tuh ……………

  8. Amat Sholeh, S.Pd.

    gk bz dibuka alamatx, gmn??

  9. petugasnya masih pada mudik .. jadi belum bs diakses..”

  10. mohon untuk tenaga tehnis,masih minim :)

  11. Wah…jangan2 infonya palsu nih kok ga bs di unduh

  12. gak bs di buka situsnya….gimana nihh??????

  13. apa yg harus di unduh..?

  14. mana formasi dan jumlah quota serta bidang apa saja yg dicari?? tdk terdaftar… *payah

  15. knp gak bisa daftar atau d akses

  16. kenapa gak bisa di accest????????????????

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.