Friday , 31 October 2014

Lowongan CPNS TNI AD Kodam Siliwangi 2010

Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi memberi kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengabdi menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) TNI-AD.

Kualifikasi pendidikan dan formasi yang dibutuhkan untuk sarjana antara lain : S-1 Kedokteran Umum,  S-1 Kedokteran Gigi, S-1 Ilmu Komputer, S-1 Ekonomi Akutansi, Manajemen, Manajemen Keuangan, S-1 Ilmu Administrasi Negra/Publik/Pemerintahan /Perkantoran, S-1 Sejarah, S-1 bahasa Inggris /Bahasa Indonesia.

Sementara itu untuk Program Diploma 3  ( D-3) yang butuhkan  antara lain : D-3 keperawatan , D-3 Kebidanan, D-3 Farmasi, D-3 Fisiotrapi, D-3  Akpro/Rontgen, D-3 Elektro, D-3 Teknik Sipil/Arsitek, D-3 Ekonomi Akutansi/Keuangan, D-3 Komputer/Informatika, D-3 Manajemen, D-3 Administrasi/Sekretaris/ Perkantoran , Kepustakaan, dan kearsipan.

Peserta datang sendiri ke tempat pendaftaran dengan membawa persyaratan asli berikut foto copy dilegarisir masing-masing rangkap 2 (dua) antara lain : Surat Permohonan yang ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam menggunakan huruf Kapital/Balok dengan ditandatangani ber materei  Rp. 6000, Daftar Riwayat Hidup yang di tulis tangan sendiri dengan huruf cetak/balok dan di templelo pas photo berwarna ukuran 3 x 4 Cm dengan berlatar belakang merah, Ijasah (STTB),  Akte/Surat Kenal lahir, Surat Keterangan Catatatan Kepolisisan (SKCK) dari Polres setempat, Surat keterangan kesehatan terbaru dari dokter pemerintah dengan melampirkan hasil Lab : Foto Torax, Urin Rutin, Kimia Darah, Darah Rutin fungsi Hati dan fungsi Ginjal, bagi  pelamar wanita dinyatakan tidak dalam keadaan hamil, Surat Keterangan bebas Narkoba dari RS. Negeri,   Kartu Tanda Pencari Kerja dari Depnaker, KTP, Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 cm berlatar belakang warna merah masing-masing 5 (lima) lembar tanpa memakai kacamata dan tutup kepala menggunakan pakaian berkerah, tinggi badan Pria 160 Cm, Wanita 155 Cm, dan usia minimum 18 tahun dan maksimal 35 Tahun pada saat pengangkatan sebagai CPNS terhitung pada tanggal 1 Desember 2010.  Khusus bagi pelamar wanita yang sudah berkeluarga dilengkapi dengan surat keterangan dokter yang menyatakan bahwa yang bersangkutan tidak dalam keadaan hamil. IPK minimum 2,5.

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di website Kodam www.kodam-slw.mil.id (Pendaftaran PNS) atau di tempat pendaftaran  Kantor Ajendam III/Siliwangi JL. Boscha No. 4  Bandung, waktu pendaftaran  tanggal 18  s.d. 20 Oktober 2010. Selama Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

One comment

  1. mohon kirin formasi cpns ke email saya ya… sAYA S1 Ekonomi MAnajemen

    http://www.soemy21@yahoo.com

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.