Saturday , 1 November 2014

Pembagian SK CPNS Kota Sungaipenuh Kabur

Pembagian SK CPNS Kota Sungaipenuh masih kabur. Sekda Kota Sungaipenuh Arfensa SE belum bisa memastikan jadwal pembagian SK kepada 281 CPNS tersebut. Akibatnya, CPNS yang dinyatakan lulus seleksi mulai resah menunggu SK dibagikan.

”BKD belum ada melapor kepada saya (pembagian SK, Red) secara tertulis dan lisan. Saya baru kembali ke luar daerah,” ujar Arfensa Salam, kemarin (11/3).

Menurutnya, secara prinsip SK CPNS Kota Sungaipenuh tidak ada kendala lagi, karena pengurusannya sudah dilakukan di Badan Kepegawaian Negara.

”Kalau itu (SK) tidak ada kendala lagi,” terangnya. Selain itu, dirinya amat menyayangkan BKD Kota Sungaipenuh yang lamban dalam melaporkan perkembangan pembagian SK CPNS tersebut. Sebab, kata dia, seharusnya dalam menangani hal ini seharusnya BKD segera melaporkannya.

”Saya amat menyayangkan. Seharusnya BKD cepat melaporkannya kepada saya,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang CPNS yang lulus kemarin, mulai cemas. Pasalnya, berbagai isu berkembang yang tidak bagus diterimanya, soal belum dibagikannya SK tersebut. Bahkan, dia mengaku sudah berkali-kali mendatangi kantor BKD guna menanyakan pembagian SK tersebut.

”Sampai hari ini belum ada kepastian kapan SK di Kota Sungaipenuh dibagikan. Sedangkan di Kabupaten Kerinci malah lebih dahulu,” ujar salah seorang CPNS yang dinyatakan lulus.[via]

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.