Pemkot Singkawang Tak Rekrut CPNS

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Singkawang, Sofian Fachri, memastikan pada 2011 ini Pemkot Singkawang tidak akan merekrut CPNS.

"Pada Rakor 5 Oktober lalu di Jakarta, sudah ditegaskan bahwa Singkawang termasuk daerah yang tidak merekrut CPNS hingga 31 Desember 2012," ujarnya.

Rakor tersebut melibatkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN), Badan Kepegawaian Nasional, dan Kementerian Dalam Negeri. "Penegasan dalam Rakor itu akan disampaikan secara tertulis. Kita masih menunggu suratnya," ungkap Sofian.

Terkait adanya kebutuhan tenaga, khususnya guru dan tenaga kesehata, Sofian mengatakan Pemkot Singkawang akan memanfaatkan PNS yang ada. "Sebelum adanya PNS baru, kita manfaatkan PNS yang ada secara maksimal," katanya.  Sumber: http://pontianak.tribunnews.com

Bagi Anda yang belum berhasil lolos di CPNS 2014, persiapkan diri Anda untuk menghadapi Tes CPNS 2015 yang persaingannya semakin ketat. CPNS 2015 akan dibuka sekitar Juli 2015. Segera persiapkan diri Anda dan dapatkan Panduan lengkap lolos Tes CPNS disini

Check Also

cpns-2015

Seleksi CPNS Batal, Krisis Guru Makin Parah

Rencana pemerintah yang menunda seleksi CPNS dikecam para guru. Terutama guru SD yang saat ini ...

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.