Tuesday , 23 September 2014
Pengumuman Honorer K2 besok hanya mencantumkan Nama-nama yang Lulus

Pengumuman Honorer K2 besok hanya mencantumkan Nama-nama yang Lulus

Pemerintah memastikan pengumuman honorer kategori dua (K2) diumumkan Rabu (5/3). Saat ini pihak Panselnas tengah merapatkan data honorer K2. Hasilnya itu kemudian akan dilaporkan kepada presiden.

“Insya Allah besok siang, pengumuman kelulusan honorer K2 akan kita tayang di website. Datanya masih sementara dilihat lagi dan besok akan diamankan oleh Lemsaneg,” kata Bima Haria, Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) di media center Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Selasa (4/2).

“Data yang kita umumkan sudah dalam bentuk PDF yang sudah dikunci oleh Lemsaneg dan tinggal mengklik instansi mana saja. Nanti akan keluar nama-nama honorer yang lulus saja. Jadi tidak seperti pelamar umum, bisa dilihat semuanya,” tandasnya.

Keterlibatan Lemsaneg, lanjutnya, untuk mengamankan datanya agar tidak disalahgunakan oleh calo. Karena bisa saja calo mengupload datanya, kemudian menggantinya dan dijual ke honorer. (jpnn.com)

13 comments

  1. setelah mereka ( k2) lulus PNS AsN atw PTT Asn, keseluruhanx di bagi dua prinsip kerja kantor, yg menguasai keterampilan/teknologi dan S1, jelasx lebih tinggi kedudukanx. Apalagi dari Universitias Terkemuka. Tujuanx adalah untuk kemajuan negara k depan melalui daya kreatifitas instansi.

  2. luluskan sj semua k2 pak. kasian sdh lama mengabdi, g kerjami jg di t4 lain krn habiskan waktux u/ abdi negara bertahun2. Atw bagi 2 sj. bagi yg tdk lulus pns, masukkan sj di PTT ASN yg gajix sama dgn pns sesuai gol/pend.terakhir, biar tdk dpt tunjangan seperti PNS ASN, tp aturanx perundang2an kepegawaianx sama.

  3. di tunda yang penting gx ada nego.!!!!1

  4. kami mengharap kebijakan bpk presiden & menteri akan nasib kami k2

  5. siti rokhayah lampung

    bnyk brdoa

  6. Lebih cepat lebih baik .

  7. kartika dewi Farianto

    semakin deg2an aja nih kpn ya di umuminnya ?

  8. jadi kpan pengumumnya,

  9. sampai sekarang kok blm ada
    juga pangumumannya

  10. kami menunggu kejelasan masa depan kami

  11. Kami menunggu dengan harapan tidak ada penundaan pengumuman lagi…

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.