Saturday , 20 December 2014

Pengumuman lulus seleksi CPNS Kementerian PU 2010

P E N G U M U M A N
Nomor : KP.01.03-Mn/625

PENGUMUMAN LULUS SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM
FORMASI TAHUN 2010

  • Berdasarkan hasil evaluasi ujian tertulis Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum Formasi Tahun 2010 yang penayangan hasilnya telah disaksikan bersama antara Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Badan Kepegawaian Negara, dan Lembaga Independen, kami informasikan bahwa daftar nama dan nomor peserta ujian yang dinyatakan lulus seleksi Pengadaan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum Tahun 2010 untuk diusulkan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum sebagaimana tercantum dalam Lampiran I.

  • Bagi pelamar yang dinyatakan lulus sebagaimana tercantum dalam Lampiran I diminta segera melakukan registrasi ulang sejak tanggal 29 November s.d. 2 Desember 2010 pukul 09.00 – 15.00 WIB bertempat di Gedung Ditjen SDA dan Penataan Ruang, Lantai Dasar, Jl. Pattimura No. 20 Jakarta Selatan. Registrasi ulang dilakukan sendiri oleh yang bersangkutan atau dapat dikuasakan dengan menggunakan surat kuasa bermeterai Rp. 6.000, dengan membawa kelengkapan dan persyaratan yang tercantum dalam lampiran II.
  • Jika dalam proses registrasi ulang ternyata ditemukan kejanggalan pada dokumen atau dokumen tersebut diragukan keaslian dan keabsahannya, maka panitia akan melakukan konfirmasi atas dokumen tesebut dan apabila diketahui bahwa dokumen tersebut tidak benar atau palsu atau telah terjadi manipulasi data, maka panitia berhak untuk membatalkan kelulusan peserta.
  • Bagi pelamar yang telah dinyatakan Lulus Seleksi, tetapi telah dibatalkan kelulusannya oleh panitia atau tidak mendaftar ulang sampai dengan waktu pemberkasan ulang berakhir tanpa memberikan keterangan kepada Panitia maka akan digantikan oleh peserta dengan peringkat di bawahnya.
  • Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jakarta, 26 November 2010

a.n. Menteri Pekerjaan Umum
Sekretaris Jenderal,

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.