Soal CPNS 2016

Pengumuman Seleksi Administrasi Kemenkumham 2012

Sesuai yang diumumkan sebelumnya terkait lowongan CPNS Kemenkumham 2012, maka hari ini adalah jadwal untuk Pengumuman Seleksi Administrasi. Seperti yang bisa Anda lihat di jadwal berikut:

jadwal perekrutan cpns

pengumuman7agustus

A. Pengumuman Pengambilan Tanda Peserta Ujian Unduh di sini!
B. Daftar Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi :
1. Pusat Unduh di sini!
2. Aceh Unduh di sini!
3. Sumatera Utara Unduh di sini!
4. Sumatera Barat Unduh di sini!
5. Bengkulu Unduh di sini!
6. Jambi Unduh di sini!
7. Riau :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Unduh di sini!
8. Kepulauan Riau Unduh di sini!
9. Bangka Belitung Unduh di sini!
10. Sumatera Selatan
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Unduh di sini!
11. Lampung Unduh di sini!
12. DKI Jakarta :
— SLTA Unduh di sini!
— SARJANA Unduh di sini!
13. Banten :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Pemeriksa Dokumen Keimigrasian Unduh di sini!
— Sarjana Penyuluh Pembinaan Napi Unduh di sini!
— Sarjana Perancangan Peraturan Perundang-undangan Unduh di sini!
14. Jawa Barat Unduh di sini!
15. Jawa Tengah :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Unduh di sini!
16. Jawa Timur :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Unduh di sini!
17. DI Yogyakarta :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Unduh di sini!
18. Bali Unduh di sini!
19. Nusa Tenggara Barat Unduh di sini!
20. Nusa Tenggara Timur :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Unduh di sini!
21. Kalimantan Barat Unduh di sini!
22. Kalimantan Selatan Unduh di sini!
23. Kalimantan Tengah Unduh di sini!
24. Kalimantan Timur Unduh di sini!
25. Sulawesi Selatan :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Pemeriksa Dokumen Keimigrasian Unduh di sini!
— Sarjana Penyuluh Pembinaan Napi Unduh di sini!
— Sarjana Perancangan Peraturan Perundang-undangan Unduh di sini!
26. Sulawesi Tengah :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Unduh di sini!
27. Sulawesi Tenggara Unduh di sini!
28. Sulawesi Barat Unduh di sini!
29. Sulawesi Utara :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Sastra Inggris Unduh di sini!
— Sarjana Hukum Islam Unduh di sini!
— Sarjana Hukum Unduh di sini!
— Sarjana Manajemen Keuangan Unduh di sini!
30. Gorontalo Unduh di sini!
31. Maluku :
— SLTA Unduh di sini!
— Diploma Unduh di sini!
— Sarjana Unduh di sini!
32. Maluku Utara :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Pemeriksa Dokumen Keimigrasian Unduh di sini!
— Sarjana Penyuluh Pembinaan Napi Unduh di sini!
— Sarjana Perancangan Peraturan Perundang-undangan Unduh di sini!
33. Papua Unduh di sini!
34. Papua Barat :
— SLTA Unduh di sini!
— Sarjana Hukum Unduh di sini!
— Sarjana Syariah Islam Unduh di sini!

Kisi-kisi Soal CPNS 2016

Check Also

kemenakertrans

Formasi CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2014

Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi  pada tahun 2014 membuka sebanyak 212 formasi CPNS. Untuk lebih detil …

25 comments

  1. tolong infonya dong, ko pengumuman DKI jakarta blm bisa kebuka =(

  2. minta infonya dong , kalo udh lulus daerah tanggerang . nnti kita bawa berkasnya kemana ya

  3. ane mao nnya nih gan , kalo udh lulus administrasi trs . khususnya daerah tanggerang itu ngambilnya dimana ya ?
    bales ya gan

  4. Riyanti yanti dlovers

    kok belum keluar sih pengumumannya 🙁

  5. aduuuuhhhhhhhhhhhh ni knpa sii untuk jabar kaga bisa di buka2 sama skalii !!!!!!! mohon petunjuk gan !!

  6. kok, pengumuman hasil seleksi administrasi NTT nya kok tidak bisa di buka..? kasih petunjuknya dong

  7. wkwkwk..gokil bgt.td filenya gk bisa dibuka skrg malah webnya jg gk bisa diakses

  8. waduh untuk kalimantan selatan gak bisa dibuka

  9. yang pengumuman pusat belum bisa yaaa

  10. mohon petunjuk gan kok yg kalbar gk bisa dibuka ya?filenya damage.tp untuk jogja & papua kok bisa waktu aq coba iseng2 buka

  11. kok begitu dibuka filenya gk bs sih?filenya damage gmn tuh?

  12. apa udah ada info ne tentang pengumuman

  13. yang pengumuman pusat kok ngk bisa dibuka ya??????

  14. jogja sudah kluar pgumuman nya bossss…jateng endi iki???

  15. @gusse: maaf,bisa dibuka ajha kan??tp blum muncul pengumumannya gimana??!

  16. H2C ( Harap2 Cemas ) wkwkwk..

  17. hemmm…….gimana ini kok lum ada kabar???

  18. pengumuman blom bs dliat parahhh bgt

  19. sabar,,,bismillah,,optimis 🙂

  20. baru saja ku buka juga belum ada pengumumannya . . . .
    buat temen2 harus extra sabar . . .

  21. kenapa link pengumuman cpns enggak bisa dklik ngak muncul…….

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.