Tes CPNS Kab Bangka Barat Tunggu pengesahan Menpan

Waktu pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten Bangka Barat belum ditentukan. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Bangka Barat masih menunggu pengesahan formasi klasifikasi jabatan dan pendidikannya apa saja, dari Mentan.

“Kita baru rapat di Mentan tadi, rapat itu untuk asistensi, semacam tanya jawab soal formasi CPNS itu, klasifikasi jabatannya apa terus dari pendidikan apa, cuma pengesahan formasinya kita belum tahu, saya masih di Jakarta,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Bangka Barat H Aries Supriatna .

Sehingga, lanjut Aries, untuk menentukan waktu pelaksanaan tes CPNS, masih menunggu pengesahan formasi yang diajukan tersebut.

“Belum tahu, kita masih menunggu pengesahan formasi itu dari Mentan, karena tadi baru saja rapat asistensi formasi CPNS, setelah ada pengesahan terus waktu pelaksanaan tes kapan, nanti kita informasikan kembali ke masyarakat,” kata Aries.[via] Bagi Anda yang belum berhasil lolos di CPNS 2014, persiapkan diri Anda untuk menghadapi Tes CPNS 2015 yang persaingannya semakin ketat. CPNS 2015 akan diprioritaskan untuk formasi guru, tenaga medis, penegak hukum dan jabatan fungsional khusus. Dapatkan Panduan lengkap lolos Tes CPNS disini

Check Also

Kab-Banjar-Kalsel

Formasi CPNS Pemerintah Kab. Banjar (Kalsel) 2014

PENDAFTARAN 30 AGUSTUS – 13 SEPTEMBER 2014 NO. NAMAJABATAN KUALIFIKASIPENDIDIKAN GOL./RUANG JUMLAHALOKASI RENCANA PENEMPATAN (1) ...

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.