Soal CPNS 2018

Alhamdulillah, 312 CPNS Honorer K2 Terima SK, Sisanya yang Sabar Ya…

Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Tenaga Honorer Kategori dua (K2) Formasi Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis dengan Golongan I, II, dan III di Lingkungan Pemko Batam, Selasa (1/12). SK itu diserahkan pada 312 tenaga honorer K2, yang lulus tes kemampuan dasar (TKD) dan tes kemampuan bidang (TKB).

“Yang dinyatakan lulus tes dan diusulkan NIP (nomor induk pegawai) sebenarnya ada 482 orang, tapi yang diterbitkan SK baru 312 orang, sisanya sedang dalam proses,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pemko Batam, M Syahir usai prosesi penyerahan SK di kantor Wali Kota Batam, seperti dikutip dari batampos.co.id (Group JPNN), Selasa (1/12).

Dari jumlah tenaga honorer K2 yang menerima SK tersebut, 12 di antaranya merupakan tenaga teknis, 1 orang sanggar belajar, 189 guru SD, 62 orang guru SMP, 20 orang tingkat SMA dan 17 orang guru SMK. Selain itu juga 1 orang dari guru TK dan 10 sisanya merupakan tenaga bidan.

Seluruh 312 CPNS yang telah mengantongi SK, menurut Syahir, suah melewati proses panjang. Ia bertutur, awalnya jumlah honorer yang mengikuti ujian ada 776 orang. Namun, yang dinyatakan lulus tes hanya 484 orang, dan 2 orang di antaranya mengundurkan diri sehingga tersisa 482 orang.

Kisi-kisi Soal CPNS dan PPPK 2019

Check Also

Data Honorer Sudah Diserahkan ke Kemenpan-RB

Pengamat pendidikan yang juga Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Jakarta, Musni Umar mengaku prihatin dengan nasib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *