Soal CPNS 2018

CPNS 2014: Pemkot Palembang Buka 5.000 Lowongan CPNS

Lowongan CPNS 2014 segera dibuka. Pemkot Palembang akan mengajukan sebanyak 5.000 formasi CPNS 2014 kepada pemerintah pusat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Palembang Kurniawan mengatakan rencananya lowongan formasi CPNS 2014 itu akan dibuka untuk umum dan diprioritaskan untuk tenaga pengajar dan tenaga medis.

“Kami sedang mengajukan usulan formasi CPNS kepada pemerintah pusat, untuk kuotanya berkisar 5.000 formasi,” katanya seperti dalam keterangan di situs resmi Pemkot Palembang, Rabu (21/5/2014).

Menurut dia, penentuan kuota lowongan CPNS 2014 tersebut disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di Kota Palembang, terutama menyangkut pendidikan dan kesehatan.

“Jika melihat data dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang tahun ini akan banyak guru yang pensiun, itu artinya Palembang akan kekurangan tenaga pengajar,” katanya.

Mengenai kapan akan disetujui pihaknya belum bisa memastikan karena saat ini masih dalam tahap pengajuan.

Sementara itu, penerimaan honorer K2 sudah memasuki tahap penyelesaian verifikasi. Artinya semua berkas dari 833 honorer yang lulus tes tertulis sudah dilakukan pemberkasan.(solopos.com)

Kisi-kisi Soal CPNS dan PPPK 2019

Check Also

Penerimaan PNS Kementerian Kesehatan (Kemkes) 2016

Dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan mendukung pelayanan kesehatan menyeluruh diperlukan pemerataan tenaga kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *