Soal CPNS 2018

CPNS Bogor: Penjaringan CPNS di Bogor Dijamin Adil

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bogor periode tahun 2010 akan dibuka sebentar lagi. Rencananya, Pemerintah Kota Bogor akan menjaring sekitar 195 calon pegawai. Proses penjaringan dijamin bersih.

Wali Kota Bogor Diani Budiarto mempersilakan masyarakat yang berminat mendaftarkan diri. Tes akan digelar tanpa dipungut biaya, alias gratis.

Diani pun menjamin penerimaan akan berlangsung secara adil dan dipastikan panitia tidak akan menerima titipan calon pegawai dari pihak manapun.

"Silakan mendaftarkan diri sesuai dengan jurusan yang diminta," ujar Diani, sebagaimana dirilis oleh Humas Pemko Bogor, Jumat (29/10/2010) petang.

Diani memastikan, seleksi penerimaan dilakukan secara ketat. Hasil-hasil tes akan diserahkan langsung kepada pihak independen untuk diperiksa. Seleksi akan dilakukan secara komputerisasi. "Bukan kami yang menentukan siapa yang akan memeriksa, jadi tidak bisa dimanipulasi," jelasnya.

Untuk itu, Diani meminta agar masyarakat tidak percaya dengan iming-iming siapa pun yang menjanjikan bisa meluluskan. "Tidak ada pihak manapun yang bisa memfasilitasi itu. Kalau ada yang ngomong bisa meluluskan, yang ngomong pasti nipu. Jadi jangan tertipu," tegasnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bogor Hj Fetty Qondarsyah mengatakan bahwa seleksi akan dilakukan sekitar awal bulan Desember 2010.

Hingga kini, pihaknya masih memastikan formasi CPNS yang dibutuhkan bersama pemerintah Provinsi Jawa Barat. "Nanti pasti akan kita umumkan melalui media, formasi apa yang akan dibutuhkan dalam penerimaan CPNS di Pemerintah Kota Bogor," ungkapnya. [via]

Kisi-kisi Soal CPNS dan PPPK 2019

Check Also

Formasi CPNS Pemerintah Kab. Banjar (Kalsel) 2014

PENDAFTARAN 30 AGUSTUS – 13 SEPTEMBER 2014 NO. NAMAJABATAN KUALIFIKASIPENDIDIKAN GOL./RUANG JUMLAHALOKASI RENCANA PENEMPATAN (1) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *