Soal CPNS 2018

[Info] Informasi Dunia Properti Online

Berkembangnya bisnis properti dan penggunaan internet di Indonesia ini membuat para pengembang web menjadi tertarik untuk mengembangkan sebuah website yang berisi tentang properti di mana di website tersebut orang-orang bisa memasang iklan properti mereka dan mengatur iklan mereka sendiri. Salah satu website yang kredibel yang menyediakan info-info tentang properti tersebut adalah Pendopo.com.

Di Pendopo ini Anda dapat dengan mudah mencari info rumah dijual baik di ibukota maupun daerah. Pendopo.com ini bekerjasama dengan agen serta pengembang di berbagai daerah serta secara aktif memasarkan secara offline maupun online. Visi website ini adalah menjadikan Pendopo sebagai portal properti nomor 1 di Indonesia. Selain itu, Pendopo.com juga menyediakan banyak informasi mengenai dunia properti seperti info KPR, berita-berita terhangat seputar properti, serta tanya jawab dunia properti dalam berbagai aspek. Selain iklan rumah dijual, di sini tersedia juga iklan-iklan lain yang berhubungan dengan dunia properti seperti arsitek, interior, konstruksi, notaris/PPAT, asuransi, bahan bangunan, furniture dan kolam renang. Kemudian, yang lebih menarik lagi, website ini menyediakan jasa pasang iklan properti secara gratis selamanya. Anda tinggal mendaftar sebagai anggota dan Anda bisa memasang iklan properti Anda secara gratis dan sepuas Anda. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi Anda para agen properti atau marketing developer yang ingin memasarkan produk properti Anda.

Untuk Anda yang ingin mencari info rumah dijual, di Pendopo ini dilengkapi dengan fitur Search engine yang memudahkan dan mempercepat pencarian Anda sesuai dengan budget dan lokasi yang Anda inginkan. Jadi, website ini akan sangat berguna sekali bagi Anda yang ingin mencari info rumah dijual atau info properti lainnya, juga bagi Anda yang ingin memasarkan produk properti Anda secara gratis.

Kisi-kisi Soal CPNS dan PPPK 2021

Check Also

Masalah KTP yang Wajib Diketahui saat Daftar CPNS (Pahami Sampai Tuntas)

Pemerintah telah mengumumkan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada 28 Oktober 2019 lalu. Seleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *