Soal CPNS 2018
situs-sscn-bkn

Lowongan CPNS 2014 BKN dan Pemkab Jepara

Situs Badan Kepegawaian Negara (BKN) ternyata membuka lowongan CPNS 2014. Sebagai pembuka rekrutmen tahun 2014, BKN telah menyediakan ruang untuk mendaftar di dua instansi, yakni Pemerintah Kabupaten Jepara dan Badan Kepegawaian Negara.

Jika kita mengecek Situs http://sscn.bkn.go.id telah membuka lowongan CPNS 2014 untuk formasi jabatan di instansinya sendiri dan Kabupaten Jepara. BKN membuka formasi untuk wilayah Kanreg Pekanbaru, Manado, Denpasar, Banjarmasin dan kantro pusat Jakarta.

BKN menyediakan posisi jabatan dari Auditor Kepegawaian hingga Teknisi Listrik. Sedangkan pendaftaran khusus untuk Kabupaten Jepara, BKN menyediakan Arsiparis, Pranata Komputer, Operator Komputer dan Pemrosesan Pengadaan Barang dan Jasa. Untuk Kabupaten Jepara tersedia lowongan untuk jenjang pendidikan SLTA hingga Strata 1.

Pendaftaran dan cara pengumuman dapat merujuk langsung ke situs http://sscn.bkn.go.id. Caranya mudah, Anda hanya perlu klik kanal Pendaftaran CPNS Nasional. Di sana akan tersedia form pendaftaran dan formasi jabatan yang dilamar.

Jika sudah mengisi keduanya tinggal ikuti proses yang berlaku. Pendaftaran telah dibuka sampai waktu yang akan diumumkan lebih lanjuut oleh BKN.

Meski memberikan kanal untuk Instansi Pemerintah, BKN belum merangkum sejumlah instansi yang melakukan rekrutmen. Pengumuman lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi pemerintah.

Pantauan cpnsindonesia.com, Rabu (4/6/2014), selain BKN belum ada yang secara resmi membuka pendaftaran untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 ini.

Update: 6 Juni 2014

Informasi terakhir dari Humas BKN , 2 intansi yang ada si situs SSCN.BKN.GO.ID adalah untuk kepentingan tester aplikasi> Info ini sekaligus ralata atas berita diatasnya. Mohon maaf atas kesalahannya.

Kisi-kisi Soal CPNS dan PPPK 2019

Check Also

Penerimaan PNS Kementerian Kesehatan (Kemkes) 2016

Dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan mendukung pelayanan kesehatan menyeluruh diperlukan pemerataan tenaga kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *