Saturday , 2 August 2014

Daftar Lowongan CPNS Kementerian RI, Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) dan Paguyuban Kemeneg PAN tahun 2012-2013 (Updated)

Untuk memberikan kemudahan kepada anda dalam mancari lowongan CPNS Kementerian RI, Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) dan  Paguyuban Kemeneg PAN tahun 2012-2013, maka berikut kami kumpulkan ke link-link terkait. Link akan diupdate jika informasi lowongan sudah tercantum.

Berikut ini Link Lowongan CPNS 2012-2013 Kementerian RI

  • Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat
  • Kementerian Koordinator Perekonomian
  • Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan
  • Kementerian Badan Usaha Milik Negara
  • Kementerian Koperasi dan UKM
  • Kementerian Pemberdayaan Perempuan
  • Kementerian Lingkungan Hidup
  • Kementerian Pemuda dan Olahraga
  • Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara
  • Kementerian Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal
  • Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional
  • Kementerian Perumahan Rakyat
  • Kementerian Riset dan Teknologi
  • Kementerian Agama
  • Kementerian Dalam Negeri
  • Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral
  • Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
  • Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata
  • Kementerian Kehutanan
  • Kementerian Kelautan dan Perikanan
  • Kementerian Kesehatan
  • Kementerian Keuangan
  • Kementerian Komunikasi dan Informatika
  • Kementerian Luar Negeri
  • Kementerian Pekerjaan Umum
  • Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
  • Kementerian Perdagangan
  • Kementerian Perhubungan
  • Kementerian Perindustrian
  • Kementerian Pertahanan
  • Kementerian Pertanian
  • Kementerian Sosial
  • Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Berikut ini Link Lowongan CPNS 2012-2013 Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND)

Berikut ini Link Lowongan CPNS 2011-2012  Paguyuban Kemeneg PAN

  • Arsip Nasional RI
  • Badan Kepegawaian Negara
  • Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan
  • Lembaga Administrasi Negara

226 comments

  1. Salam hormat,
    Saya memohon dengan sangat tentang informasi ujian penerimaan CPNS. Saya lulusan S1-FKIP dengan Program Pendidikan PPKn, dimana dalam jam mengajar pun relatif sedikit di berbagai jenjang pendidikan dan terkadang dg program yang saya pilih dipandang sebelah mata, mohon bantuan atas kesediaan untuk memberikan informasi melalui alamat email saya : ndockbebeck@gmail.com.
    Saya ucapkan terima kasih

  2. Tolong kabarin info cpns via fb ya.trma ksh

  3. Saya sangat menunggu untuk informasi CPNS di tahun 2012 ini…mohon informasinya…saya tunggu..

  4. ya kita jgn ngandelin pns aja jadilah wiraswasta yg handal, moratorium 2 thn klo nunggu pns ada keburu umur tua ga ada fungsinya……….semangat kerja yg tggi itu kuncinya.kerja apa saja yg penting halal dan bs menafkahi keluarga.

  5. Mohon infonya jika ada lowongan Pekerjaan . Terima Kasih

  6. tolong kalo dah ada pendaftarang di infokan trims

  7. :)
    CPNS, SWASTA ATAU WIRAUSAHA GAK PENTING,.,.,.,.
    YANG PENTING KERJA BAROKAH DAN HALAL,.,.,

  8. saya sudah setahun lulus dari universitas negeri terkemuka di indo…meski berharap jadi cpns,,tapi saya tidak berpatokan harus jadi pns…. kita s1 gan,,,pola pikir harus dirubah….kita harus tanam jiwa entrepreneurship dalam diri kita,,,,,,rata-rata s1 gengsi untuk ber-entrepreneurship….padahal jadi entrepreneurship itu tidak sulit…(dibanding menyuap)…..ingat gan…..pns adalah pelayan publik terburuk no.2 setelah polri…….

    • anda mengaku smart_people……kenapa anda berharap jadi CPNS????apakah pegawai swasta lebih baik dari PNS???
      tanpa ada bukti-bukti yg nyata, janganlah menyudutkan salah satu pihak gitu donk…

  9. yoi…mana yg bisa diklik yaw?

  10. saya salah satu sarjana yg lama menganggur hnya ingin menunggu lulus pns, krn sy mau bekerja di instansi pemerintah..tolong informasi penerimaan cpns yg jelas..tolong pemerintah pusat perhatikan nasib semua sarjana yg sampai saat ini masih menganggur..jgn menambah byk pengangguran…

  11. tolong di info penerimaan cpns dep hukum dan ham kab tapanuli utara.trims

  12. tolong informasi terbaru cpns depkes 2011…..kn ktx akn ada penerimaan tahun ini untuk tenaga kesehatan tapi kapan…????

  13. CPNS yg diterima tahun 2011 cuma dr honorer..padahal semua org tau kalo tenaga honorer kualitasnya jauh dibawah standar (reguler)..khususnya di bid pendidikan..kalau begini kita tinggal menyatakan “Selamat tinggal pendidikan yang bermutu untuk Indonesia”…Jangan mimpi akan melahirkan insan-insan yang maju jika pendidikan pun tak bermutu…
    Pemerintah telah menghancurkan mimpi para anak untuk menjadi baik..

    • saya sependapat dengan kecerdasan dan pola pikir anda, kadang saya berpikir andaikan 40% saja para pemangku kepentingan sama dengan pikiran anda, SPN akan mudah tercapai, bravo orang2 cerdas dan berdedikasi demi pendidikan!!!!!!!!!!!!

    • tolong tenaga honorer di angkat jadi pns secara bartahap…. jadi pentingkan juga cpns dari umum dan juga dari honorer.. terimakasih

    • maaf, kayaknya ucapan anda salah besar bro. justru kita tahu honorer lebih berpengalaman dalam mengajar, karena yang saya tahu rata-rata mereka menjadi honor yang diangkat menjadi CPNS minimal jadi honor 5 tahun sampai 20 tahun (bukti ada) ini membuktuikan bahwa dedikasi mereka pada bidang itu sangatlah tinggi, jangan menyepelekan lah, karena saya tahu sendiri yang jadi honorer pendidikan mereka minimal S1.

    • Anda saja tidak menyebutkan siapa diri anda ( email tidak ada, anda mungkin juga hanya menggunakan nama orang ) apakah anda disebut berkredibilitas?

  14. tollong minta di informasikan untuk lowongan atau tes cpns di kabupaten karawang,, terimakaih

  15. butuh pekerjaan

  16. Tolong informasi yg jelas tentang kementrian ato departemen mana saja yg dalam waktu dekat membuka lowongan CPNS… Terima kasih sebelumnya.. Informasi anda sangat berarti bagi banyak orang..

  17. informasinya masih simpang siur tes cpns 2011, coba dong kasih info yang jelas ada apa gak sbenarnya,kasihan kami yang freshgraduate ini merasa terombang-ambing

  18. Salam hormat,
    Tolong beri info yang jelas Departemen mana saja yang buka lowongan Pns 2011. Sdh 3 tahun saya tamat kuliah…sedih rasanya klu tahun ini tiba”ditutup penerimaan Pns. Masi banyak yang membutuhkan pekerjaan, mohon pertimbangan. Trims

  19. mana info nya ko ga bisa di klik..valid ga ni…

  20. bapak saya sudah setahun menggur tidak ada kerja tolong info cpns ya yah pak agar saya segera keluar dari kemelut perekonomian.
    sebelumnya matur nuwun yah atas info ya

    Leave a Reply

    Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.